6 Mar 2014

Recap 2013 & Master Post Books in English-RC 2014


Meski dah telat dan ngga masuk hitungan lombanya, saya teteup bertekad menyelesaikan tantangan tahun lalu. Sebenarnya buku berbahasa Inggris yang saya baca lebih dari 12, tapi dengan berbagai alibi mulai dari sibuk sampai males hehe...akhirnya hanya 10 resensi yang saya posting di tahun 2013. Dua sisanya baru sempat saya posting beberapa hari yang lalu. Lainnya...akan saya review kalau saya sempat dan mood (lagi-lagi alesan yah...). Gak papa kan..toh yang penting tujuan utama ikutan challenge tercapai, lebih semangat menghabiskan timbunan e-book. Berikut rekap books in english yang saya baca dan direview tahun lalu:
7. A Kiss In Time (Alex Flinn) - posting 2014

Yang tidak jadi dibaca:
1. Palace of Stone (Shannon Hale)
2. Book of A Thousand Days (Shannon Hale)
3. I'd Tell You I Love You, But Then I'd Have to Kill You ( Ally Carter)
4. Bloodlines (Richelle Mead)

Buku 1 dan 2 tidak dibaca karena lagi bosan dengan dongeng, tapi akan saya masukkan kembali di challenge tahun ini. Sementara no 3 dan 4 terpaksa ngantri dulu di timbunan, menunggu terbit seri terakhirnya hehe...

Baiklah, dengan semangat baru dan bismillah^^ saya kembali mendaftarkan diri ikutan Books in English Reading Challenge 2014 yang di-host oleh Bunda Peni. Ada yang baru di challenge tahun ini yakni bisa memilih kelas. Berdasarkan pengalaman tahun lalu, pastilah saya mendaftar ke "elementary class" (antara 6-12 buku setahun). Wkwkwk...ga papa lah yang penting niatnya, markica -mari kita membaca!!! Peraturan lainnya masih sama. Berikut daftar buku yang saya rencanakan untuk challenge ini:
1. Palace of Stone (Shannon Hale)
2. Book of A Thousand Days (Shannon Hale)
3. The Selection (Kiera Cass)
4. The Elite (Kiera Cass)
5. The One (Kiera Cass)
6. The Lonely Hearts Club (Elizabeth Eulberg)
7. Revenge of the Girl with the Great Personality (Elizabeth Eulberg)
Hoho...YA genre semua. Ngga usah gaya-gaya, cari yang gampang dibaca. Sementara tujuh dulu, bisa berubah seiring berjalannya waktu (semoga ngga berkurang aja:p). Link challenge klik di sini.