20 Apr 2013

Pindah...


Minggu lalu saya dipindahkan. Alhamdulillah masih di kantor yang sama, hanya pindah ke bidang Perencanaan dan Pengembangan dari sebelumnya di Tata Usaha. Meski banyak yang bilang subbidang yang saya tempati sekarang sibuk banget, saya berusaha menjalaninya dengan ikhlas. Saat ini saya ditempatkan di subbidang Tenaga Pengajar, yang tugasnya secara garis besar merekomendasikan tenaga pengajar, baik dari intern widyaiswara maupun dari struktural DJP. Seberat apa pekerjaan saya nanti, saya belum tahu wong baru 2 hari. Saya tak mau berandai-andai atau terlalu mengambil apa kata orang. Biarlah saya merasakan sendiri dan semoga bisa memberikan yang terbaik. Apalagi saya masih menyimpan keinginan untuk bisa menjadi dosen suatu saat nanti. Mungkin dengan sering berinteraksi dengan kalangan widyaiswara, bisa memberikan gambaran lebih pasti dalam peta rencana masa depan saya. Amiiin.... Lagipula kalau lebih sibuk di kantor, mungkin hikmahnya saya akan terbebas dari godaan belanja online dan update blog hehe.... Jadi gaji yang didapat pun bisa lebih berkah dan hemat (meski sampai saat ini masih menunggu-nunggu SK aktif -_-).

Perkembangan Hanif alhamdulillah semakin baik. Komunikasi dan interaksi sosialnya lebih berkembang sekarang. Hanif mulai senang menerima kunjungan tamu di rumah, meniru gerakan orang lain dan makin pandai mengidentifikasi sesuatu, baik benda maupun orang. Menurut guru pendampingnya, kini Hanif sudah mau mendengarkan instruksi dari guru lain selain guru pendamping. Diet makanannya sudah tak seketat dulu, meski saya masih membatasi. Semoga Hanif semakin pandai dan menjadi anak yang sholeh. 


saya di antara teman2 sekantor