4 Feb 2015

(Late) Wrap Up Post: Receh Untuk Buku 2014 dan (Ikut lagi) Receh Untuk Buku 2015



Memang hal yang paling sulit untuk melakukan sesuatu adalah memulainya. Setelah sekian lama vakum menulis (gara-gara netbook rusak) dan ketika si netbook telah pulih kembali, baru sekarang (satu bulan kemudian) saya menguatkan tekad untuk memulai lagi hehe...


Tahun 2014 lalu saya ikutan challenge Receh Untuk Buku. Bulan Januari lalu saya bongkarlah itu celengan lalu menghitungnya. Menghitung recehan adalah tantangan tersendiri, apalagi menghitungnya pada saat jam kantor dan kepala kantor saya gemar melakukan sidak haha... Butuh 2 hari menghitungnya #dicicil sambil ditutupin kertas di atas meja. Alhamdulillah dapat 173.200. Saya belikan 2 buah buku, satu untuk saya dan satu untuk Hanif. Belinya online, jadi dibayar pakai internet banking. Receh yang sebenarnya saya tukar ke ToKem (Toko Kemanggisan) yang ada di dekat kantor. 


Buku yang saya beli judulnya Lapis-lapis Keberkahan-nya Salim A. Fillah (atas rekomendasi teman) dan Kisah Seru 25 Nabi dan Rasul-nya Yas Marina (ini karena saya jatuh hati sama covernya^^). Total plus ongkir 159.500. Pembelian buku ini menandai niat saya untuk lebih banyak membaca buku agama tahun ini. Saya merasa sejak beberapa tahun ini bacaan saya agak kurang berimbang antara dunia dan akhirat >_< Amiiin 

Oh iya, tahun ini saya mau ikutan lagi challenge-nya yaaa... Yang berminat, mampir aja ke blog floriayasmin.