31 Mar 2012

Pororo

Eddy on board!!!
Entah kenapa bulan ini males banget mau nulis. Tiap online yang ada malah browsing ngga jelas atau baca sinopsis drama korea wkwk... Wah, mungkin perlu ganti suasana nih pikir saya. Akhirnya saya mengganti-ganti template blog. Jadi deh sekarang templatenya Pororo. Kenapa Pororo? Hanif suka Pororo, saya juga suka. Saya yakin banyak juga orang tua lain yang ngefans sama Pororo. Herannya sampai sekarang belum ada tuh VCD ori-nya. Serial TVnya juga ngga tayang lagi. 

Omong-omong tentang Pororo, Jumat lalu saya pergi ke Bintaro Plaza untuk setor SPT Tahunan di dropbox. Haha...dari dulu ngga berubah sukanya deadliner, pas di hari terakhir. Selesai urusan SPT, saya pulang lewat KFC. Lihat iklan menu Chaki free mainan Pororo, beloklah saya. Pengin beli untuk Hanif, padahal emaknya yang pingin tuh hehe. Ternyata stoknya tinggal Poby dan Eddy. Saya pilih Eddy karena ada mobilnya. Hanif suka mobil. Mobil Eddy ada sayapnya, di plastik pembungkusnya tertera sayap akan naik turun ketika mobil dilepaskan setelah ditarik mundur. Setibanya di rumah, Hanif seneng banget...sama KFCnya, bukan mainannya hehe.... Sehabis makan, kami mencoba mainan. Ternyata sayapnya ngga naik turun waktu mobil berjalan. Tapi ketika roda diputar dengan jari, sayap naik turun. Saya agak kecewa, tahu gitu pilih Poby aja. Mainan Poby diputar dan bisa jalan sambil naik turun tangannya. Untungnya Hanif tetep seneng, katanya ‘Eddy...Eddy...’. Bermain spanjang hari...Ikutlah bersamaku...Riang gembira...Selalu...Porong porong porong porong Pororo...’