28 Jan 2019

Say Hi

Assalamualaikum...sapu-sapu dulu hehe.... Dah sekian lama ga posting, mumpung pas momen awal tahun saya jadikan salah satu resolusi di tahun 2019 yakni rajin nulis alias posting. Alhamdulillah di 2019 ini insya Allah akan penempatan di tempat baru (belum tahu di mana tapi wishing for the best lah), akan lahiran juga adiknya hanif (semoga sehat dan lancar sampai due date) daan hanif akan masuk kelas 6 (belum kebayang tar UNnya seperti apa). Saya berharap semoga semuanya dapat dilalui dengan baik dan menuliskannya bagi saya bisa menjadi semacam kontemplasi saat menghadapi suatu peristiwa. Seringkali ketika dihadapkan suatu kejadian, kita kadang lupa atau tidak terlalu mengingat perasaan pada saat itu. Dengan menuliskannya kembali, saya sering bertanya kembali pada diri sendiri apa yang sebenarnya saya rasakan saat itu. Benarkah langkah yang sudah saya ambil? Selain itu juga bisa sebagai dokumentasi sih. Rasanya seneng aja kalau baca-baca postingan lama. Kalaupun ternyata bisa bermanfaat bagi orang lain, alhamdulillah. Tapi yang paling penting, i'm happy to do it. Bismillah...semoga bisa istiqomah....

Credit foto: google