8 Jun 2013

Suvenir Pernikahan: Foto Instan

Minggu lalu saya diundang oleh teman kantor untuk menghadiri resepsi pernikahannya yang kebetulan diadakan di aula kantor. Saya datang bersama si ayah dan Hanif. Setelah mengisi buku tamu, si mbak penerima tamu memberi saya sepotong kertas kecil bertuliskan "Redeem Your Ticket at Our Booth. Applicable for one snap only." Saya pun melirik ke sebelah kiri tak jauh dari meja penerima tamu sudah terpasang background untuk foto lengkap dengan fotografernya. Bahkan pernik-pernik pelengkap foto seperti topi, kacamata, tulisan lucu-lucu pun tersedia. Saya langsung teringat pada booth foto dari salah satu merek produk susu yang sering ada di Carefour hehe... Setelah itu, saya berlalu masuk ruangan aula. Pas pulang melewati booth foto, ramee banget...sama temen sendiri. Yang awalnya ngga minat,malah jadi nimbrung foto bareng. Saya pun memanfaatkan ticket saya untuk foto sekeluarga. Hasilnya...surprise, bagus banget dan Hanif pas melihat kamera (jarang-jarang tuh, secara Hanif ngga bisa diam). Cetak fotonya pun sangat cepat dan hasil print-nya bagus. Si ayah juga bilang bagus, karena jerawatnya ngilang semua di foto itu wkwkwk... Padahal si mbak penjaga booth yang berdiri di depan laptop sama sekali tak terlihat mengedit-edit. Inovasi baru suvenir pernikahan. Ngga cuma acara wisuda, fun bike atau wisata yang ada foto instan, pernikahan di mana hadirinnya berpenampilan cantik dan keren juga patut diabadikan dalam foto. Yang berminat or pingin tahu, klik di sini .

saya, hanif, dan si ayah


kru puspa...