12 Sep 2016

Selamat Idul Adha^^


usai shalat ied

Lebaran haji tahun ini, kami sekeluarga mudik ke Palangkaraya. Awalnya mudik ke Palangkaraya dijadwalkan di lebaran tahun 2017. Tapi karena Hanif terus saja merengek minta ke Palangkaraya setelah mbah utinya pertengahan Agustus lalu, akhirnya lebaran ini kami menuruti keinginan Hanif. Kasihan beberapa kali ke bandara, cuma nganter doang. Mungkin berasa di-php-in hehe...
Kami sholat idul adha di Masjid Raya Darussalam. Masjidnya gede dan masih dalam tahap penyelesaian. Hanif sholat dengan ayahnya. Saya yang sedang berhalangan, duduk agak jauh dari masjid sambil mengawasi. Alhasil saya sempat mengabadikan detik-detik kaburnya Hanif dari shaf. Saya sempat agak deg-degan karena khawatir Hanif hilang di antara orang banyak. Tapi alhamdulillah menjelang salam, ia kembali ke shaf semula. Saya pun melambaikan tangan untuk mengajaknya keluar masjid bersama saya, daripada bosan duduk pas ceramah. Semoga lebaran tahun depan sudah engga kabur-kaburan lagi ya nak^^

Selamat Idul Adha 1437 H
Semoga Allah melimpahkan kebaikan bagi seluruh umat muslim



detik-detik kaburnya Hanif